4 Tim yang Belum Meraih Kekalahan di Liga Champions

Pemain Real Madrid Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

Jakarta - Ada sejumlah tim yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions pada musim ini. Selain itu juga, mereka tampaknya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Meskipun mereka belum pernah meraih kekalahan hingga matchday ketiga di Liga Champions. Akan tetapi para tim tersebut masih menyisakan tiga pertandingan lagi di babak penyisihan grup.

Berikut beberapa tim yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions:

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

1. Bayern Munich

Selebrasi pemain Bayern Munich

Photo :
  • Instagram: Bayern Munich
Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Bayern Munich yang tergabung di Grup A bersama Galatasaray, Manchester United dan Copenhagen. Klub asal Bundesliga itu menjadi tim yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions.

Selain itu juga, Bayern Munich tampaknya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengumpulkan poin sembilan.

2. Real Madrid

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Real Madrid yang tergabung dalam Grup C bersama Napoli Sporting Braga dan Union Berlin. Kini klub asal LaLiga itu berada di puncak klasemen dengan Sembilan poin. Torehan tersebut membuat Los Blancos bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

3. Manchester City

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Manchester City yang tergabung dalam Grup G bersama Leipzig, Young Boys dan Crvena Zvezda. Kini skuad asuhan Pep Guardiola berada di peringkat pertama dengan sembilan poin dan menjadi tim yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions. Selain itu juga, The Citizen bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar

4. Barcelona

Pemain Barcelona Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Dan yang terakhir tim yang belum pernah meraih kekalahan adalah Barcelona. Blaugrana kini tergabung dalam Grup H bersama Porto, Shakhtar Donetsk.

Kini skuad asuhan Xavi Hernandez berada di peringkat pertama dengan sembilan poin. Selain itu juga, mereka sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya