Komentar Berkelas Ronaldo Usai Cetak 43 Gol dalam Setahun

Cristiano Ronaldo, Al Nassr vs Al Duhail
Sumber :
  • Twitter: Al Nassr

VIVA – Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo buka suara terkait koleksi golnya pada tahun 2023 ini sudah mencapai 43. Torehan itu membuatnya menjadi pemain paling subuh dalam setahun.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Catatan itu membuat Ronaldo menjadi pemain dengan gol terbanyak dalam setahun, bahkan mengalahkan Erling Haaland (40 gol). Dengan tahun 2023 masih menyisakan dua bulan lagi, pundi-pundinya jelas masih bisa bertambah.

Menanggapi performanya, Cristiano Ronaldo mengaku dirinya hanya fokus membantu timnya meraih kemenangan.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

"Saya tidak terlalu peduli dengan rekor. Saya hanya berpikir untuk menikmatinya saat ini. Tim kami berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Pelatih kami, dan staf teknis, melakukan upaya besar untuk menjadikan Al-Nassr tim terkuat. 

"Kunci untuk terus mencapai rekor adalah saya bersenang-senang, dan ini adalah hal yang indah dalam sepakbola dan ini rahasia kesinambungan saya," ujarnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Lebih lanjut, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya terus melatih diri agar tampil tajam karena berlatih dengan baik. Ia mengaku semua ini bisa ia raih karena dukungan rekan dan pelatih.

"Saya senang bisa mencetak gol dan tampil bagus, namun Cristiano berbeda dari yang lain. Saya bekerja dengan baik, dan pada akhirnya apa yang saya capai berkat bantuan rekan-rekan saya,” ucap Ronaldo.

“Staf teknis, dan yang paling penting saya bersenang-senang saat ini, sekaligus bisa membantu Al-Nasr dan timnas Portugal," jelasnya.

Bersama Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga on fire di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Ia membantu Selecao das Quinas lolos ke putaran final dengan merebut 100 persen kemenangan sejauh ini di kualifikasi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya