5 Fakta Menarik Jelang Duel AC Milan vs PSG

AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia - AC Milan akan menjamu klub asal Prancis yaitu PSG dalam lanjutan Liga Champions Grup F di Stadion San Siro pada Rabu dini hari nanti, 8 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan menelan kekalahan atas Udinese dengan skor 0-1. Sedangkan PSG meraih kemenangan menyakinkan atas Montpellier dengan skor 3-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel AC Milan vs PSG:

1. Peluang AC Milan

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

AC Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar sebetulnya masih terbuka lebar asalkan klub asal Italia itu bisa menumbangkan PSG. Kini Rossoneri berada di dasar klasemen dengan dua poin dan belum pernah meraih kemenangan.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

2. Peluang PSG

Bek PSG, Achraf Hakimi

Photo :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

Sedangkan peluang PSG untuk lolos ke babak 16 besar sangat terbuka lebar. Kini klub asal Prancis itu berada di puncak klasemen dengan enam poin. Kylian Mbappe dan kawan-kawan tampaknya hanya mutush satu kali kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

3. Catatan Buruk AC Milan

Ekspresi pemain AC Milan usai kebobolan

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP

Jelang menghadapi PSG, AC Milan ditampilkan dengan catatan buruk. AC Milan hanya meraih tiga kali kekalahan, satu kali hasil imbang dan satu kali kemenangan. Ini merupakan mimpi buruk jelang menghadapi PSG.

Jika AC Milan meraih kekalahan, amak skuad asuhan Stefano Pioli tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

4. Catatan Apik PSG

Pemain PSG rayakan gol Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram PSG

Semetara PSG memiliki cacatan luar biasa jelang menghadapi AC MIlan. skuad asuhan Luis Enrique berhasil meraih lima kali kemenangan di semua kompetisi. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

5. Pemain Kunci PSG

Kylian Mbappe saat PSG melawan Newcastle

Photo :
  • AP Photo/Scott Heppell

Ada sejumlah pemain yang akan menjadi pemain kunci AC Milan. Salah satunya adalah Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu akan menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan AC Milan. Jika AC Milan ingin meraih tiga poin setidaknya mereka harus menghentikan pergerakan dari Kylian Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya