Isyrarat Pep Guardiola, Erling Haaland Tidak Dimainkan di Liga Champions

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Pep Guardiola akan memberi Erling Haaland setiap kesempatan untuk membuktikan kebugarannya setelah striker Manchester City itu mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir pekan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Haaland – yang sudah mencetak 11 gol di Premier League musim ini – keluar pada babak pertama saat mereka menang 6-1 atas Bournemouth pada hari Sabtu.

City akan berlatih pada jam 3 sore hari ini [Senin] sebelum menghadapi Young Boys di Liga Champions besok. Dan Guardiola akan kemungkinan besar akan mengistirahatkan pencetak gol terbanyaknya menjelang perjalanan akhir pekan depan ke Chelsea.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

‘Jika dia mengatakan dia siap dan tidak merasakan sakit, saya akan mempertimbangkan dia untuk bermain. Saat ini jika Erling tidak bisa bermain, Julian [Alvarez] akan bermain di sana.

'Julian cukup bagus! Saya suka dia datang sebagai striker dan dia bisa memainkan keduanya jadi kami sangat senang.”

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

City dapat mengamankan tiket ke babak sistem gugur untuk tahun ke-11 berturut-turut dengan hasil melawan juara Swiss di Stadion Etihad, yang juga akan memperpanjang rekor kemenangan mengesankan mereka di Stadion Etihad.

“Ini luar biasa. Besok kami harus mencoba melakukannya, Akan ada lebih banyak peluang tetapi kami ingin memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya pada bulan Februari, untuk tahap berikutnya," kata Guardiola.

“Sangat berarti setelah [Roberto] Mancini dan [Manuel] Pellegrini. Berada di sana adalah kesuksesan dan setiap kali kami lolos sungguh bagus.

“Cobalah untuk tenang dan ulas kembali permainannya karena kami kesulitan saat kedudukan 1-1 dan mereka melakukan transisi yang sangat bagus dan menciptakan masalah di lini belakang. Mereka terhubung dengan sangat baik dengan para striker jadi kami harus menyesuaikan beberapa hal dan mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan pekerjaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya