Kartu Merah di Babak Pertama, Tokyo Verdy Petik Kemenangan

Tokyo Verdy
Sumber :
  • instagram.com/tokyo_verdy

Jepang – Tokyo Verdy berhasil mengamankan kemenangan saat menjalani pertandingan pekan ke-41 J2 League 2023 melawan Tochigi SC. Bermain di Ajinomoto Stadium, Minggu siang WIB 5 November 2023, mereka menang dengan skor 1-0.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Tidak mudah bagi Tokyo Verdy untuk melakoni pertandingan ini. Mereka berupaya semaksimal mungkin menekan di babak pertama, tapi tak membuahkan hasil positif.

Di pengujung babak pertama, mereka justru harus bermain dengan 10 orang. Karena Daiki Fukuzawa diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin pertandingan.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Skuad Tokyo Verdy

Photo :
  • Dok. J League

Memulai babak kedua dengan 10 orang di atas lapangan, Tokyo Verdy bermani ngotot. Mereka tak mau momen main di markas sendiri tidak berakhir manis.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Upaya Tokyo Verdy akhirnya membuahkan hasil positif. Hikaru Nakahara berhasil mencetak gol ke gawang Tochigi SC dan membawa timnya unggul.

Tim tamu tak mau menyerah begitu saja. Mereka gantian mencoba untuk bangkit, tapi sulit untuk menembus pertahanan Tokyo Verdy. Di menit 90+6, pemain Tochigi SC, Ryotaro Ishida diganjar kartu merah.

Pemain Tokyo Verdy menyapa suporter

Photo :
  • Dok. J League

Skor 1-0 untuk keunggulan Tokyo Verdy bertahan sampai laga usai. Mereka masih tetap ada di urutan empat klasemen J2 League dengan 72 poin. Jumlah sama dengan milik Jubilo Iwata yang ada di urutan ketiga.

Tokyo Verdy dan Jubilo Iwata masih menempel ketat Shimizu S-Pulse yang menempati urutan kedua. Ketiga tim ini sedang memburu tiket promosi langsung ke J League yang akan didapatkan jika finis posisi dua di akhir musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya