Hasil Pertandingan Sepakbola: Arsenal Tumbang, Inter Milan dan AC Milan Beda Nasib

Newcastle United vs Arsenal
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Jakarta – Hasil pertandingan sepakbola dari kompetisi Eropa yang tersaji pada Minggu dini hari WIB 5 November 2023 melibatkan tim-tim papan atas. Dari Premier League ada pertandingan Newcastle United vs Arsenal.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Newcastle United mengamankan tiga angka dalam pertandingan di St. James Park kali ini. Mereka berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan berlangsung sengit dan keras. Total ada lima kartu kuning yang didapat oleh tuan rumah. Gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Anthony Gordon pada menit 64.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Atalanta vs Inter Milan

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP

Selanjutnya ada pertandingan dari Serie A. Inter Milan yang memainkan pertandingan tandang ke Gewiss Stadium, markas Atalanta berhasil memetik kemenangan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Skuad asuhan Simone Inzaghi menang dengan skor 2-1. Penalti dari Hakan Calhanoglu pada menit 40 membuat Inter Milan membuka keunggulan atas tuan rumah.

Lautaro Martinez menambah keunggulan Inter pada menit 57. Dan Atalanta memangkas ketertinggalan lewat Gianluca Scamacca empat menit berselang.

AC Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

AC Milan yang memainkan laga kandang di San Siro mengalami nasib berbeda. Skuad asuhan Stefano Pioli dipermalukan oleh Udinese dengan skor 0-1.

Catatan statistik menunjukkan AC Milan unggul dalam urusan penguasaan bola sampai 72 persen. Tapi itu tak cukup untuk mereka membalas gol Udinese dari Roberto Pereyra yang dicetak lewat titik putih.

Duel bergengsi tersaji dalam lanjutan Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich. Pertandingan ini dilangsungkan di Signal Iduna Park, dan tim tamu menang telk 0-4.

Dayot Upamecano membuka pesta gol Bayern Munich pada menit ke-4. Harry Kane berhasil menambah keunggulan timnya atas Borussia Dortmund pada menit sembilan.

Penyerang Timnas Inggris tersebut kembali mengukir nama di papan skor pada menit 72. Di pengujung pertandingan, Kane berhasil mencetak hattrick.

Real Sociedad vs Barcelona menjadi sajian dari LaLiga. Ronald Araujo jadi pahlawan kemenangan tim asal Catalan dalam pertandingan yang berlangsung di Reale Arena ini.

Dia mencetak gol ketika pertandingan sudah memasuki injury time. Wasit sempat memantau video assistant referee (VAR) untuk melihat keabsahan gol. Setelah melakukan pengamatan, sang pengadil memastikan gol tersebut sah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya