Tangis Rekan Setim Pratama Arhan saat Tokyo Verdy Menang

Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Jepang – Tokyo Verdy berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu Tochigi SC dalam pertandingan lanjutan J2 League 2023. Bermain di Ajinomoto Stadium, Minggu siang waktu setempat 5 November 2023, mereka menang dengan skor 1-0.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Hikaru Nakahara. Dia membobol gawang Tochigi SC saat pertandingan sudah memasuki menit 82.

Tidak mudah bagi Tokyo Verdy bisa memenangkan pertandingan ini. Tim yang dibela Pratama Arhan bermain dengan 10 orang di akhir babak pertama.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Tokyo Verdy

Photo :
  • instagram.com/tokyo_verdy

Daiki Fukazawa diganjar kartu merah oleh wasit saat injury time sudah memasuki tiga menit. Momen ini mengkhawatirkan bagi Tokyo Verdy yang berjuang untuk menjaga asa promosi langsung ke J League musim depan.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Ketika wasit meniup peluit tanda pertandingan usai, dan skor 1-0 untuk keunggulan Tokyo Verdy, Daiki Fukazawa terlihat emosional. Dia bahkan sampai menangis.

Tokyo Verdy mengabadikan momen haru tersebut melalui video yang diunggah di Twitter. Daiki Fukazawa memeluk satu persatu rekan setimnya dan mengucapkan terima kasih.

"Daiki Fukasawa menitikkan air mata lega usai pertandingan. Terima kasih kepada teman-teman yang telah menjaga saya tetap aman," begitu keterangan video yang diunggah Tokyo Verdy.

Saat ini J2 League sudah memasuki pekan ke-41. Tokyo Verdy berada di urutan keempat klasemen dengan raihan 72 poin. Jumlah tersebut sama dengan milik Jubilo Iwata yang ada di posisi ketiga.

Kedua tim tersebut sedang berupaya untuk mengejar posisi akhir di urutan dua klasemen J2 League. Karena itu adalah jatah promosi langsung ke J League.

Jubilo Iwata dan Tokyo Verdy tertinggal satu poin dari Shimizu S-Pulse. Penentuan akan terjadi pada pekan terakhir J2 League 2023, akhir pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya