Gegara Ini, Lionel Messi Murka ke Pemain Muda Timnas Uruguay

Lionel Messi, Deul Argentina vs Uruguay
Sumber :
  • Twitter: MadridFooty

Buenos Aires - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi murka dengan generasi muda pemain Timnas Uruguay yang tidak memiliki rasa hormat terhadap pemain lebih tua.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Dalam laga Argentina vs Uruguay, Lionel Messi beberapa kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Namun pemain Inter Miami itu tidak melakukan reaksi apapun.

Duel Argentina vs Uruguay

Photo :
  • Twitter: Timnas Argentina
11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Berawal dari pertikaian antara Manuel Ugarte pemain Uruguay dan Rodrigo De Paul pemain Argentina yang membuat Lionel Messi turun tangan hingga terjadilah perkelahian. Untungnya kejadian tersebut tidak berlangsung lama.

"Saya memilih untuk tidak mengatakan apa-apa ketika mereka (Pemain Timnas Uruguay) melakukan beberapa gestur isyarat. Namun generasi muda ini harus belajar menghormati orang yang lebih tua," ungkap Lionel Messi usai pertandingan dilansir dari Pulse Sport, Sabtu 18 November 2023.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

"Pertandingan antara Argentina dan Uruguay selalu berjalan sulit dan sengit. Namun selalu penuh rasa hormat. Mereka harus belajar sedikit," lanjut pemain yang baru mendapatkan delapan kali penghargaan pemain Terbaik Dunia.

Sebagai tambahan Informasi, Timnas Argentina menelan kekalahan atas Timnas Uruguay dengan skor 0-2 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Kedua gol Uruguay ditorehkan Ronald Araujo (41') dan Darwin Nunez (87').

Pemain Timnas Uruguay, Ronald Araujo rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Matias Delacroix

Kini Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Brasil pada Rabu 22 November 2023 mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kini Argentina berada di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya