Duel Al Nassr vs Inter Miami, Pertemuan Terakhir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Potret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk Louis Vuitton
Sumber :
  • Louis Vuitton

Riyadh - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan saling berhadapan untuk yang terakhir kali pada bulan Februari mendatang dalam laga Al Nassr vs Inter Miami dalam pertandingan persahabatan.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Dilansir Metro UK, Rabu 22 November 2023. Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah tidak terhitung sejak bermain untuk Real Madrid dan Barcelona. Kini keduanya akan saling berhadapan pada tahun depan dalam laga yang dijuluki 'The Last Dance'.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla
Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Lionel Messi memutuskan meninggalkan PSG dan memilih bergabung dengan klub MLS yaitu Inter Miami. Pemain 36 tahun itu mendapatkan kontrak selama 2,5 tahun.

Sementara Cristiano Ronaldo memilih untuk bergabung dengan Liga Arab Saudi yaitu Al Nassr setelah kontrak bersama Manchester United berakhir.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Duel Al Nassr vs Inter Miami akan digelar di Stadion King Fahd, Riyadh Arab Saudi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Turki Alalshikh sebagai ketua Otoritas hiburan Arab Saudi.

"Kami menantikan untuk menyambut sekarang dari Inter Miami pada bulan Februari untuk gelaran Piala Riyadh yang akan mempertemukan sejumlah bintang internasional terbesar dari tiga klub besar," tutur Turki Alalshikh.

Pertemuan terakhir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersaji saat Riyadh All Star menghadapi PSG pada Januari 2023 lalu, di mana klub asal Prancis itu meraih kemenangan 5-4.

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Jika ditotalkan pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terhitung sudah 36 kali, di mana Messi meraih 16 kali kemenangan sedangkan Ronaldo meraih 11 kali kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya