J League Watch Party Hadir di Jakarta

Urawa Red Diamonds
Sumber :
  • Dok. J League

Jakarta – J League 2023 memasuki pekan terakhir. Guna merasakan atmosfer penutupan musim kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang, digelar acara watch party di Jakarta.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Indonesia menjadi salah satu tiga negara besar yang mendapat kesempatan menggelar J League Watch Party. Dua negara lainnya adalah Thailand dan Australia.

Acara ini digelar untuk menyatukan pecinta J League sekaligus perayaan akhir tahun dari musim spesial. Karena kompetisi ini telah memasuki musim yang ke-30.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pemain Consadole Sapporo, Supachok Sarachat

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

J League Watch Party di Indonesia dilangsungkan di AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada Minggu 3 Desember 2023. Siaran langsung yang akan disaksikan adalah Consadole Sapporo vs Urawa Red Diamonds.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Selain acara nonton bareng ini, akan ada juga games-games seri, analisa, dan live reaction dari komentator ternama di Tanah Air. Bagi yang datang, bisa mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

J League Watch Party kali ini mengambil tema Blue Lock, salahs atu anime sepakbola yang sedang naik daun di dunia. Kebetulan mereka juga sedang kerja sama dengan J League.

Urawa Red Diamonds vs Lee Man

Photo :
  • twitter.com/REDSOFFICIAL

Menggelar acara nonton bareng pertandingan Consadole Sapporo vs Urawa Red Diamonds juga bukannya tanpa alasan. Karena ini akan jadi laga perpisahan bagi Shinji Ono.

Shinji Ono adalah salah satu legenda sepakbola Negeri Sakura. Pemain Consadole Sapporo itu akan pensiun akhir musim ini di usia yang ke-44 tahun.

Urawa Red Diamonds juga memiliki daya tarik. Mereka adalah juara Liga Champions Asia pada Mei 2023 lalu. Wakil Arab Saudi, Al Hilal yang dikalahkan.

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan, tiga laga sisanya berakhir imbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya