Bruno Fernandes Tak Takut Atmosfer Menakutkan di Kandang Galatasaray

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Opta Joe

VIVA – Manchester United terancam tidak lolos fase grup Liga Champions karena mengalami tiga kekalahan dalam empat laga di Grup A.Setan Merah kini terpuruk di dasar klasemen.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Juara Eropa tiga kali itu kalah saat bertandang ke Bayern Munich dan Kopenhagen dan di kandang sendiri melawan Galatasaray, yang berarti kekalahan lainnya di Istanbul pada hari Rabu akan mengakhiri impian Liga Champions mereka dengan satu pertandingan tersisa.

Namun kapten United Fernandes mengatakan para pemain yakin mereka bisa membalikkan keadaan, dengan pertandingan hari Rabu di Galatasaray diikuti dengan pertandingan kandang melawan Bayern yang sudah lolos.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

“Kami tahu ini akan sulit, ini akan sulit tetapi kami harus berpikir bahwa kami bisa melakukannya karena kami telah melakukannya di masa lalu dalam situasi sulit,” katanya.

“Kami melewati masa-masa sulit, jadi kami harus mengulanginya lagi.”

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

United mengalahkan Everton 3-0 pada hari Minggu untuk kemenangan liga kelima mereka dalam enam pertandingan, meninggalkan mereka di urutan keenam dalam klasemen meskipun awal musim yang buruk.

“Tentu saja kadang-kadang Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan tetapi kami merasa percaya diri karena kami memiliki keyakinan pada tim yang kami miliki, pada pemain yang kami miliki, pada proses yang (lalu) kami lalui,” kata Fernandes.

“Kami tahu ini sudah tahun kedua bersama manajer ini, jadi beberapa hal harus lebih baik dan kami harus meningkatkannya agar bisa memenangkan pertandingan.”

United kalah 3-2 dari Galatasaray pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford bulan lalu dan sekarang menghadapi salah satu atmosfer paling menakutkan di Eropa -- sesuatu yang diyakini Fernandes akan membantunya, bukan menghalanginya.

“Kami bersiap untuk itu,” kata pemain internasional Portugal itu. “Saya pikir ketika Anda masih kecil, Anda ingin bermain dalam atmosfer seperti ini.

“Anda tahu bahwa laga tandang ke Galatasaray akan menjadi hal yang luar biasa, akan menjadi atmosfer yang luar biasa.

“Saya rasa, sebagai pemain, saya senang bermain di stadion-stadion seperti ini karena ini merupakan dorongan besar bagi Anda.”

Pasukan Ten Hag tidak akan diperkuat Marcus Rashford yang terkena larangan bermain dan sejumlah pemain tim utama lainnya di Istanbul.

“Yang lain harus mengambil tindakan,” kata Fernandes. “Mereka harus melangkah seperti yang dilakukan Kobbie (Mainoo) (di Everton). Semua orang yang mendapat peluang, mereka harus membuat langkah besar dan membuat pernyataan untuk masuk dalam skuad.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya