Mau Bikin Cristiano Ronaldo Jadi 'Badut' Malah Dapat Kartu Merah

Pemain Al Hilal, Ali Al-Bulayhi
Sumber :
  • twitter.com/Alhilal_EN

Arab Saudi – Bek Al Hilal, Ali Al-Buhayli jadi sorotan saat menjalani pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi melawan Al Nassr di King Fahd International Stadium, Sabtu dini hari WIB 2 Desember 2023. Dia beberapa kali mau memprovokasi Cristiano Ronaldo.

Wow! Sebanyak Ini Uang Cristiano Ronaldo Selama di Arab Saudi

Ali Al-Buhayli dan Cristiano Ronaldo beberapa kali terlibat dalam perebutan bola. Setiap kali bek Timnas Arab Saudi itu berhasil melakukan intersep, provokasi dilancarkan.

Ronaldo santai dalam menanggapi upaya provokasi dari bek bernomor punggung lima tersebut. Bahkan dia tersenyum tapi tak melihat ke arah wajah Al-Buhayli.

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS

Al Hilal vs Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/Alhilal_EN

Main di hadapan puluhan ribu suporter Al Hilal membuat semangat Al Buhayli meningkat. Atmosfer panas juga terlihat merangsangnya untuk bermain habis-habisan.

Hasil Lengkap: Arsenal Keok, Gol Cristiano Ronaldo Menangkan Al Nassr

Sikap emosional Al-Buhayli terlihat ketika dia mendekatkan tubuh ke Ronaldo seraya melontarkan kalimat. Sampai sekarang belum ada laporan mengenai apa yang dia katakan.

Akan tetapi, video momen tersebut beredar luar di media sosial. Al Buhayli banyak mendapat kritik tajam dari warganet di Twitter.

Karena pada momen tersebut, Ronaldo memberinya balasan ejekan dengan menempelkan tangan di telinga. Itu adalah isyarat jika dia seperti tak mendengar apa yang dikatakan.

Tak berhenti sampai di sana, pemain Al Nassr lainnya, Sadio Mane ikut dalam perselisihan tersebut. Dia menepuk tangan dengan tendensi mengejek balik Al Buhayli.

Al Buhayli tak mau berhenti mengejek Ronaldo. Ketika gol kemenangan 3-0 Al Hilal atas Al Nassr dicetak oleh Aleksandar Mitrovic, dia melakukan aksi ejekan balasan.

Seolah menolak dijadikan badut oleh Ronaldo, dia lantas mengarahkan pandangan ke tribun dari dalam gawang. Wasit menganggap tindakan itu adalah bagian dari provokasi.

Alhasil Al Buhayli langsung diganjar kartu merah oleh wasit pada masa injury time pertandingan. Dia sempat coba protes, namun ditahan rekan tim yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya