Mohamed Salah Bikin Kecewa karena Balik ke Liverpool

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

Inggris – Mohamed Salah mengalami cedera saat membela Timnas Mesir melawan Timnas Ghana di Piala Afrika 2024. Karena kondisi tersebut, dia memilih untuk balik ke Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kabar Mohamed Salah kembali ke Liverpool sudah diumumkan oleh Federasi Sepakbola Mesir. Dia akan menjalani perawatan di sana sembari menanti nasib Timnas Mesir.

Jika Timnas Mesir lolos ke semifinal, Salah akan kembali ke Pantai Gading tempat Piala Afrika 2024 digelar. Sementara ini dia pemulihan di bawah pengawasan dokter tim Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024

Photo :
  • AP Photo/Themba Hadebe

Akan tetapi keputusan Salah tersebut memunculkan kekecewaan. Yang merasakan rasa kecewa tersebut adalah mantan pemain Timnas Mesir, Ahmed Hassan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya selalu mendukung Salah dan saya sangat senang dengan kehadirannya sebagai kapten Timnas Mesir," kata Ahmed Hassan, dikutip dari Tribal Football.

"Saya tidak mempermasalahkan apa yang dia katakan, tapi ternyata dia sedang merencanakan kepergiannya dari kamp Mesir," imbuhnya.

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024

Photo :
  • AP Photo/Themba Hadebe

Menurut Hassan, pemain sekaliber Salah harusnya bisa bertindak lain, seperti memanggil salah satu tim medis Liverpool untuk datang ke Pantai Gading.

"Dia memiliki kemungkinan untuk mendatangkan salah satu staf medis Liverpool untuk mendampinginya selama Piala Afrika berlangsung," ujar Hassan.

"Sekali lagi, dia adalah kaptennya. Dia harus tetap bersama tim, tidak peduli apa pun yang terjadi, meski dia cuma memiliki satu kaki untuk berdiri," imbuhnya.

"Dia bahkan mengatakan sendiri bahwa itu adalah Timnas Mesir, bukan Timnas Salah, dan ini benar adanya. Kami punya kepercayaan kepada seluruh pemain yang ada di sana dan mereka harus berjuang meraih gelar juara."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya