Anelka Gugat Harian Olahraga L'Equipe

Nicolas Anelka dan Raymond Domenech
Sumber :
  • AP/

VIVAnews - Nicolas Anelka memperkarakan harian olahraga L'Equipe. Anelka menganggap media tersebut telah 'memelintir' komentar pedasnya kepada pelatih Les Bleus, Raymond Domenech pada Piala Dunia 2010 lalu. 

Anelka mengeluarkan kata-kata pedas kepada Domenech saat Prancis bertemu Meksiko, 17 Juni 2010 lalu. Akibat ulahnya tersebut, Anelka bahkan harus menerima hukuman dipulangkan lebih awal dari Afrika Selatan.

Anelka tidak membantah kejadian ini. Namun pemain Chelsea itu menganggap L'Equipe telah salah dalam mengutip komentarnya kepada Domenech.

Dalam situsnya, L'Equipe menyatakan persidangan akan dimulai Jumat, 30 Juli 2010 waktu setempat.  L'Equipe juga menyatakan akan membela diri dengan menghadirkan sejumlah saksi pada persidangan nanti.

Cecok Anelka dengan Domenech menjadi awal dari sejarah kelam Prancis di Piala Dunia. Pemain-pemain yang tak terima dengan pemulangan Anelka memutuskan untuk mogok latihan sebelum laga terakhir lawan Afrika Selatan.

Prancis sendiri akhirnya tersingkir di babak penyisihan grup A. Les Bleus gagal melaju ke babak 16 besar setelah hanya mengumpulkan satu poin dari tiga laga.

Sementara itu, striker New York Red Bulls, Thierry Henry memutuskan gantung sepatu dari timnas Prancis. Henry mengaku tak akan kembali lagi meski saat ini Les Bleus telah ditangani pelatih baru Laurent Blanc.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024