Capello Telah Pilih Pengganti Lampard & Terry

Fabio Capello dan Jabulani
Sumber :
  • AP Photo/Michael Sohn

VIVAnews - Fabio Capello telah menemukan pengganti Frank Lampard dan John Terry. Pelatih Inggris ini menunjuk pemain muda Arsenal Keiran Gibbs sebagai pengganti Lampard dan bek Bolton Wanderers Gary Chill guna mengisi slot Terry.

Gibbs dan Cahill menjadi dua kejutan Capello menyusul cederanya Lampard dan Terry. Keduanya akan masuk dalam skuat timnas Inggris saat melakoni laga kualifikasi Euro 2012 kontra Bulgaria dan Swiss, pekan depan.

Kipoer West Brom Scott Carson juga akan kembali diberi kesempatan oleh Capello. Carson sempat menuai kritikan setelah gagal mencegah gelandang Kroasia Niko Kranjcar mencetak gol di play-off Euro 2008, tiga tahun silam.

Penyerang Tottenham Hotspur Jermain Defoe yang sebelumnya mengaku akan absen akhirnya memilih menunda operasinya untuk masuk dalam skuat Capello.

Seperti dilansir Goal, Senin 30 Agustus 2010, The Three Lions akan menjamu Bulgaria pada Jumat 3 September besok dan empat hari kemudian akan terbang ke Swiss.

Skuat Penuh Capello:

Kiper: Scott Carson, Ben Foster, Joe Hart.

Belakang: Gary Cahill, Ashley Cole, Michael Dawson, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, Glen Johnson, Joleon Lescott, Matthew Upson.

Tengah: Gareth Barry, Michael Carrick, Steven Gerrard, Adam Johnson, James Milner, Theo Walcott, Shaun Wright-Phillips, Ashley Young.

Depan: Darren Bent, Carlton Cole, Peter Crouch, Jermain Defoe, Wayne Rooney.

Jabatannya Dicopot, Jangan Kaget Lihat Koleksi Mobil Kepala Bea Cukai Ini
Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ungkap Perpisahan SMK Lingga Kencana Biasanya Digelar Dekat Sekolah

Wali murid mengungkapkan kalau acara perpisahan sekolah di SMK Lingga Kencana baru tahun ini digelar di luar kota. Tahun-tahun sebelumnya, acara hanya digelar di dekat se

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024