Pemain Singapura Tahu Timnas Bubar dari Koran

Noh Alam Shah (kanan)
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Timnas Singapura mendapat kabar mengejutkan soal kelangsungan nasib mereka di ajang internasional. Tim berjuluk The Lions ini dibubarkan menyusul serangkaian hasil buruk yang mereka raih. Yang terakhir, mereka hancur-lebur di ajang Piala AFF 2010.

Kabar ini bak petir di siang bolong buat para pemain Singapura. Pasalnya, selama ini mereka tak mendapat pemberitahuan apapun dari Presiden Asosiasi Sepakbola Singapura (FAS), Zainudin Nordin. Salah satu pemain yang syok adalah striker Khairul Amri yang baru tahu timnya dibubarkan setelah wartawan meneleponnya untuk diwawancara.

"Menakutkan. Saya kira akan ada beberapa pemain yang dilepas pasca kami tersingkir dari Suzuki Cup (Piala AFF). Tapi saya tidak sangka seluruh tim akan dibuang," kata Khairul seperti dilansir The New Paper, Sabtu kemarin, 8 Januari 2011. "Kami bahkan tidak punya cukup pemain makanya kami mengambil pemain-pemain asing. Kalau kami semua dibuang, siapa yang akan bermain?"

Komentar Presiden FAS, Zainudin Nordin, soal pembubaran Timnas Negeri Singa pertama kali muncul di Berita Harian pada Kamis pekan lalu. Dia beralasan, demi kebaikan sepakbola, Singapura harus melakukan perombakan besar-besaran di tim nasional mereka. Zainudin mengatakan akan fokus mencari pemain muda berbakat berusia 14-17 tahun. Dia juga menyatakan butuh waktu lima tahun sebelum langkah itu menuai hasil. (kd)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024