Top Skor Bundesliga Ingin Lawan Inter Milan

ki-ka: Arjen Robben, Mario Gomez & Thomas Mueller
Sumber :
  • google

VIVAnews - Top skor Bundesliga Mario Gomez mengaku siap diturunkan saat Bayern Munich menantang Inter Milan di ajang Champions League. Padahal striker jangkung FC Hollywood ini baru pulih dari cedera.

Munich lebih dulu berstatus sebagai tim tamu pada duel leg 1 babak 16 besar kontra Inter, Rabu, 23 Februari 2011 (Kamis WIB). Dan kembali membaiknya Gomez tentu melecut semangat Munich.

"Saya masih sedikit sakit tapi semuanya akan baik-baik saja. Saya pikir tidak ada masalah untuk pertandingan Rabu nanti," ujar Gomez seperti dilansir Goal, Selasa 22 Februari 2011.

Gomez akan menjadi amunisi penting Louis van Gaal saat menghadapi sang juara bertahan. Gomez berhasil mencetak 18 gol musim ini sebelum akhirnya dihadang cedera engkel.

Tak hanya Gomez, FC Hollywood juga akan kembali diperkuat kipernya Thomas Kraft yang mengalami cedera ringan di kepalanya. "Saya baik-baik saja, segalanya berjalan baik,"ujar Kraft.

Menariknya, duel ini akan menjadi ulangan partai final musim lalu. Saat itu Munich harus menelan kenyataan pahit takluk 2-0 di final Champions League musim lalu.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?
Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Sri Mulyani mengatakan bahwa nasib serupa juga dialami oleh sederetan mata uang dari negara-negara lain, termasuk negara anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024