Mancini Jagokan Inter Dibanding Munich

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Juara bertahan, Inter Milan, punya  tugas berat saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena. Inter akan kembali menghadapi Bayern Munich pada 15 Maret 2011.

Nerazzurri sebelumnya menyerah 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Italia. Gol semata wayang Munich dicetak oleh Mario Gomez pada menit ke-89.

Mantan pelatih Inter, Roberto Mancini, yakin bekas timnya mampu membalikkan keadaan di kandang lawan. Pelatih yang saat ini menangani Manchester City itu tahu betul kemampuan bekas anak asuhnya.

"Inter tidak pantas kalah. Saya yakin Inter datang ke Munich dengan pulang membawa kemenangan," kata Mancini seperti dilansir dari Football Italia.

Inter punya rekor bagus saat bertemu dengan Munich di partai final musim lalu. Inter yang saat itu ditangani oleh Jose Mourinho itu sukses mengalahkan pasukan Louis van Gaal lewat dua gol Alberto Diego Milito.

Meski punya rekor bagus, Inter patut waspada. Selain bermain di kandang sendiri, Munich hanya membutuhkan hasil imbang atau cukup menang 1-0 untuk menyingkirkan Inter dari Liga Champions musim ini.

Sementara Inter jika ingin lolos ke babak 8 besar, syaratnya harus menang minimal 2-0. "Inter pasti bisa melakukannya," tegas Mancini. (umi)

BMKG Ungkap Penyebab Gempa M 5,2 di Selat Lombok
Bangunan warga di Lombok Utara roboh diduga akibat gempa (Satria)

Penampakan Rumah di Lombok Utara yang Roboh Akibat Gempa Bumi

Sebuah rumah milik warga di Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat, NTB, dikabarkan roboh akibat gempa bumi, Selasa sore tadi, 14 Mei 2024. Yang roboh bagian belakang

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024