Mourinho: Madrid ke 8 Besar Sudah Biasa

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Jose Mourinho menganggap kepastian Real Madrid lolos ke babak 8 besar sebagai hal yang biasa. Meski Real kandas di 16 besar di enam musim terakhir.

Mourinho sangat gembira melihat pasukannya lolos setelah menang telak 3-0 atas Olympique Lyon di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Ia menegaskan itu sebagai hal biasa untuk klub sekaliber El Real.

"Kami Real Madrid. Sangat normal bagi kami lolos ke perempat final," kata Mourinho kepada Sky Sport. "Kami menang atas tim yang sangat bagus. Saya pikir, kami layak meraihnya setelah tampil sangat komplet. Kami memang bermain untuk menang."

Mourinho membawa Madrid ke babak perempat final untuk kali pertama dalam tujuh tahun. Madrid menggenapkan agregat 4-1 atas Lyon.

Perempat Final

Tentu saja, kini Mourinho mulai meraba kekuatan para rival di babak perempat final. Yang pertama, The Special One mengaku tak ingin bersua dua mantan klubnya, Chelsea atau Inter Milan di babak ini.

"Undian kini memasuki fase sangat serius. Jika boleh memilih, saya tak ingin bersua Inter atau Chelsea," ujar Mourinho.

Real dan tujuh tim lainnya akan menentukan nasib dalam undian pada Jumat 18 Maret 2011. Mourinho mengaku masih tak ingin bertemu Chelsea meski mengalahkannya saat membesut Inter musim lalu.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024