Kualifikasi Europa 2012

Timnas Spanyol Diminta Hormati Lawan

Vicente del Bosque pamerkan trofi Piala Dunia saat keluar dari pesawat
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque meminta anak asuhnya untuk tetap menghormati lawannya Republik Ceko di laga lanjutan babak kualifikasi Euro 2012 Grup I, Jumat 25 Maret 2011 di Estadio Nuevo Los Cármenes, Spanyol.

Juara Piala Dunia 2010 ini, tidak ingin pemainnya meremehkan siapapun lawan Spanyol dalam ajang piala Eropa ini, dan tetap menghormati sebagai lawan yang kuat. "Kami harus menghormati seluruh lawan-lawan kami, termasuk pada Republik Ceko," ujar Del Bosque seperti dilansir Goal.

Apalagi, lanjut Del Bosque, tersiar kabar bahwa permainan Ceko telah menunjukan sebagai pemain yang sangat bagus di kancah kejuaraan Eropa pada beberapa tahun belakangan. Ditambah lagi, Ceko juga memiliki pemain yang bisa membuat negaranya mendapatkan kemenangan.

"Tapi kami tetap optimis dengan prestasi yang sudah kami raih ini, kami sudah cukup bahagia. Sepak bola Spanyol berkembang dengan sangat pesat setelah Piala Dunia 2010. Artinya, kami harus bisa melanjutkan kisah sukses ini, dan tetap mewaspadai lawan-lawan kami," lanjut mantan pelatih Besiktas ini.

Saat ini, Spanyol memimpin sementara di grup I dengan meraih poin sempurna, sembilan angka dari tiga laga. Sedangkan, Ceko duduk di tempat kedua dengan selisih tiga angka, setelah hanya bisa dua kali menang dan sekali kalah.

Waskita Terancam Delisting dari BEI, OJK Buka-bukaan Kondisi Perusahaan
VIVA Otomotif: Acara Saturday Morning Ride komunitas HDCI

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni Siap Terima Kritik dan Aduan

Komunitas motor gede alias moge Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI belum lama ini mengadakan acara halal bihalal pengurus pusat, pengurus daerah dan pengurus cabang

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024