Liga Champions

Lawan Inter, Schalke Waspadai Sneijder

Wesley Sneijder (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Pemain sayap Schalke 04, Jefferson Farhan, menilai Wesley Sneijder merupakan sosok pemain paling berbahaya di Inter Milan. Timnya perlu mewaspadai ruang gerak pemain asal Belanda itu jelang pertandingan babak perempat final Liga Champion.

"Samuel Eto'o merupakan pemain yang komplit, sosok juara yang luar biasa, tapi saya yakin bahwa Sneijder adalah pemain paling berbahaya yang dimiliki Inter," kata Jefferson Farfan dilansir La Gazzetta dello Sport.

Kendati demikian, Farfan siap memberikan yang terbaik dan berusaha menang, meski Inter merupakan tim yang sangat kuat. "Inter tim yang berstatus juara bertahan, tentunya mereka akan bermain hati-hati, namun tidak dengan Schalke yang akan bermain lepas,"

Seperti diketahui tim asal Jerman (Schalke 04) itu sukses menembus babak perempat final Liga Champion setelah menghentikan langkah Valencia di babak 16 besar.

Sementara, Inter sukses membenamkan harapan Bayern Munchen sebagai tim yang difavoritkan lolos ke babak perempat final. "Padahal saat itu, Munchen yang difavoritkan lolos ke babak semifinal, bukan Inter,"

Pertemuan Schalke kontra Inter merupakan ulangan final Piala UEFA 1997. Schalke saat itu sukses meraih gelar Eropa terakhir mereka dengan mengalahkan Nerazzurri.

Secara keseluruhan, Inter dan Schalke telah bertemu empat kali di ajang antar klub Eropa, yakni di Piala UEFA 1997 dan 1998. Inter masih unggul head to head dengan dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Sementara laga keduanya akan berlangsung 5 dan 12 April 2011. Inter Milan akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, sebelum tandang ke kandang Schalke.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024