Agudelo Sebut Messi Bak Alien

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/ Eduardo Di Baia

VIVAnews - Penyerang muda Amerika Serikat Juan Agudelo memberikan pujian selangit kepada Lionel Messi. Agudelo punya sebutan khusus buat penyerang mungil asal Argentina ini.

Meski dalam laga persahabatan Argentina versus Amerika Serikat beberapa waktu lalu Messi tidak mencetak gol, namun Agudelo tetap merasakan daya magis penyerang Barcelona ini.

"Messi mendekati kemampuan seorang Alien. Argentina memang negara besar yang kerap memiliki banyak pemain besar, tapi Messi pemain yang berbeda" ujar Agudela seperti dilansir Tribal.

Penyerang New York Red Bulls berusia 19 tahun ini juga sukses adu kebolehan dengan pemain terbaik dunia itu. Hal itu dibuktikan Agudelo dengan mencetak gol penyama kedudukan 1-1 pada laga tersebut.

"Kami telah mempersiapkan dengan baik dan mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Pertandingan persahabatan memiliki tempat sendiri dan tantangannya berbeda dibanding dalam liga domestik" lanjut Agudelo.

Dalam empat pertandingan internasional yang dijalani, Agudfelo telah menciptakan dua gol. Catatan fantastis untuk pemain muda Paman Sam ini.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024