AFC Skors 1 Pemain Sriwijaya

pemain sriwijaya merayakan gol
Sumber :
  • google

VIVAnews - Pemain bertahan Sriwijaya FC, Rendy Siregar, dikenai sanksi skorsing satu pertandingan oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), Senin 4 April 2011. Dalam situs resminya, AFC menskors Rendy untuk turun melawan Song Lam Nghe An di penyisihan Grup F AFC Cup pada 13 April nanti.

Sanksi ini dijatuhkan setelah Rendy menerima dua kartu kuning dalam dua pertandingan berturut-turut. Yang pertama saat meladeni klub V.B pada 1 Maret lalu. Kartu kuning kedua diterima Rendy ketika bertandang ke markas klub asal Hongkong TSW Pegasus pada 15 Maret. 

Di akhir pertandingan melawan Pegasus, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, berhasil menang tipis 2-1. Kedua gol Sriwijaya dicetak Keith Kayamba Gumbs dan Claudiano. Kemenangan itu melambungkan Sriwijaya ke puncak klasemen sementara dengan poin empat.

Sedangkan Song Lam Nghe An sebagai calon lawan Laskar Wong Kito berada di peringkat dua dengan selisih satu poin lebih sedikit. Sriwijaya akan menghadapi perlawanan klub asal Vietnam itu di Stadion Jaka Baring, Palembang.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024