Karim Benzema Masuk Tim Madrid Vs Tottenham

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memasukkan nama Karim Benzema dalam 21 pemain yang akan melawat ke London. Madrid akan menjalani laga perempat final leg 2 menantang tuan rumah Tottenham Hotspur, Kamis dini hari WIB 14 April 2011.

Benzema mengalami cedera hamstring saat memperkuat tim nasional Prancis dalam laga persahabatan, dua pekan lalu. Striker 23 tahun ini sudah absen dalam tiga laga Madrid, termasuk leg 1 saat Real menang 4-0 atas Spurs di Santiago Bernabeu.

Dengan dimasukkannya nama Benzema, maka diyakini ia sudah sembuh. Suporter fanatik Madridista pasti sangat berharap Benzema dimainkan dan kembali on fire seperti kala mencetak gol demi gol dalam beberapa partai terakhir El Real.

Mourinho juga membawa produk akademi Madrid, Nacho Gonzalez ke London. Nacho melengkapi tim Madrid yang kehilangan bek tangguh Pepe karena sedang menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Gelandang bertahan Sami Khedira juga kembali ke tim setelah absen saat Real menang 3-0 atas Athletic Bilbao di La Liga. Sedangkan Fernando Gago, Pedro Leon dan Lassana Diarra masih belum masuk dalam tim karena cedera.

Pemain Madrid yang dibawa ke London:
Kiper:
Iker Casillas, Antoni Adan, Jerzy Dudek

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Belakang: Carvalho, Sergio Ramos, Marcelo, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, Ezequiel Garay, Nacho Gonzalez

Tengah: Ricardo Kaka, Esteban Granero, Xabi Alonso, Sergio Canales, Angel Di Maria, Mesut Ozil, Sami Khedira

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Depan: Emmanuel Adebayor, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Karim Benzema

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024