Babak I, Schalke Vs MU Tanpa Gol

Wayne Rooney dihadang pemain Schalke
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Manchester United untuk sementara mengakhiri babak pertama tanpa gol saat bertandang ke markas Schalke 04 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Veltins-Arena,  Selasa, 26 April 2011.

Kedua tim sejak menit awal saling bergantian menyerang. Schalke yang bertindak sebagai tuan rumah berinisiatif terlebih dahulu melakukan tekanan. Namun, serangan yang dimotori oleh Raul selalu kandas di barisan pertahanan MU.

Pada pertengahan babak pertama, MU justru berbalik menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, manajer Sir Alex Ferguson yang menurunkan duet Wayne Rooney dan Javier Hernández beberapa kali mengancam gawang Schalke yang dikawal oleh Manuel Neuer.

MU mempunyai peluang apik pada menit ke-22 lewat Rooney. Umpan silang yang diberikan oleh Hernandez di dalam kotak penalti nyaris mengancam gawang tuan rumah. Namun, dengan sigap umpan itu langsung dipotong.

Tiga menit kemudian, lagi-lagi Hernandez menjadi momok lini belakang Schalke. Sayang, tendangannya dari sudut kanan gawang hanya melebar.

Pada menit ke-28, giliran Ryan Giggs yang mempunyai peluang lewat tandukan kepalanya setelah mendapatkan umpan silang dari Vidic. Namun, tandukan pemain veteran itu mampu ditepis oleh Neuer.

Sepuluh menit sebelum turun minum, MU kembali mendapatkan peluang di area kotak penalti saat terjadi kemelut di depan gawang. Dua tendangan pemain MU; Hernandez, Park masih belum mampu merobek gawang tuan rumah. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Susunan pemain


Schalke 04: Neuer, Uchida, Matip, Metzelder, Sarpei, Farfan, Papadopoulos, Jurado, Baumjohann, Raul, Edu.

Manchester United: Van der Sar, Fabio Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Carrick, Giggs, Park, Rooney, Hernandez.

Kiamat Masih Jauh Selama Masih Ada 3 Hewan Ini, Kata Gus Baha
Ilustrasi bubur gandum/oatmeal/sarapan.

Kenali Pentingnya Konsumsi Multigrain Saat Sarapan

Memenuhi kebutuhan gizi keluarga khususnya anak saat sarapan, merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh orang tua dalam menjalankan aktivitas hariannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024