Ronaldo: Messi Bagus Saat Lawan 10 Pemain

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Cristiano Ronaldo belum dapat melupakan kekalahan Real Madrid dari Barcelona dengan skor 2-0. Kini sindiran diberikan CR7 buat Lionel Messi yang memborong dua gol kemenangan Barca.

Meski mengakui kehebatan seorang Messi, namun Ronaldo tetap menganggap keunggulan jumlah pemain yang membuat Barcelona akhirnya memenangkan laga leg 1 babak semifinal Champions League, dini hari tadi.

"Dengan 11 lawan 11, kami sama sekali tidak menderita dan semuanya terkendali. Kami memang tidak bermain baik tapi semua terkendali. Lalu kami bermain dengan 10 pemain dan mereka kemudian mencetak dua gol. Kebetulan?" ujar Ronaldo dilansir Tribal.

"Dia (Messi) sangat bagus, tapi melawan 10 pemain itu sangat mudah. Saya harap saya punya kesempatan untuk bermain melawan 10 pemain (Barcelona)," lanjut CR7.

Perjuangan Madrid di leg kedua 3 Mei 2011 nanti memang sangat berat. Pasalnya, selain dituntut kemenangan besar, pasukan Los Galacticos juga harus bertanding di kandang Barcelona, Nou Camp. (eh)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024