Alasan Mourinho Nonton El Clasico di Hotel

Jose Mourinho di pertandingan melawan Osasuna
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Jose Mourinho tidak bisa mendampingi Real Madrid di sisi lapangan saat jumpa Barcelona semalam. Ia dihukum menyusul pertikaiannya dengan wasit di semi final leg pertama pekan lalu.

Sang entrenador sebenarnya bisa saja datang ke Camp Nou pada Selasa, 3 Mei 2011. Tempat khusus sudah disediakan untuknya. Ia diberi jatah duduk di 'directors' box' (kursi khusus buat direktur).

Ada dua alasan kenapa Mourinho tak mau duduk di tempat itu. Pertama,  karena alasan keamanan. Director's box letaknya dekat dengan tribun penonton Barcelona.

Kedua, Mourinho ingin leluasa menghubungi bench Madrid lewat telepon. Ia akan dicegah ofisial UEFA jika mencoba melakukan hal itu kalau jelas terlihat duduk di stadion.

Lalu, di mana Mourinho menyaksikan timnya berjuang untuk lolos ke semi final? The Special One memilih menonton lewat televisi dari Hotel Rey Juan Carlos yang terletak di pusat kota Barcelona.

Aitor Karanka, Asisten Mourinho, mengakui kalau Mourinho tidak datang ke stadion. Namun, ia memastikan kalau bosnya itu bicara dengan para pemain usai pertandingan yang berakhir 1-1. Madrid akhirnya gagal lolos ke final Liga Champions karena kalah agregat 1-3. (The Independent l art)

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya
Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kehadiran suporter Indonesia yang memenuhi stadion Qatar saat gelaran perempat final Piala Asia U-23 2024 sampai disorot oleh media asing hingga disebut Jakarta mini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024