Guardiola Intip Kekuatan Lawan

Pep Guardiola
Sumber :
  • ESPN

VIVAnews - Barcelona telah memastikan tempat di final Liga Champions 2010/2011 usai mengalahkan Real Madrid dengan agregat 3-1. Pelatih Barca, Pep Guardiola pun mulai memantau kekuatan calon lawannya.

Barca memastikan diri lolos ke final setelah menahan imbang 1-1 Real Madrid pada leg kedua semifinal, Selasa, 3 Mei 2011. Sedangkan di leg pertama Barca berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0.

Di partai puncak, Barcelona akan bertemu dengan pemenang antara Manchester United dan Schalke yang masih harus menyelesaikan leg kedua, Rabu, 4 Mei 2011 atau Kamis dini hari WIB, 5 Mei 2011.

Guardiola tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Pelatih asal Spanyol terlihat hadir di Stadion Old Trafford untuk memantau langsung kekuatan calon lawan Barcelona di babak final nanti.

Beberapa kali Guardiola tertangkap kamera saat sedang berada di tribun penonton. Guardiola yang mengenakan baju berwarna hitam juga terekam dalam foto yang dilansir situs soccernet.espn.go.com.

Hingga berita ini diturunkan, MU masih memimpin 2-1 atas Schalke. Gol MU dicetak oleh Antonio Valencia (26') dan Darron Gibson (31'). Sedangkan gol balasan Schalke dicetak oleh Jose Juardo pada menit ke-35.

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend
Arsip - Visual erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Kamis, 2 Mei 2024.

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

PVMBG mencatat terjadi dua kali erupsi di Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pada Jumat dini hari. Warga dilarang beraktivitas di radius 3 km dari puncak.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024