Kapten Inter Dukung MU Balas Barcelona

Javier Zanetti
Sumber :
  • www.minutouno.com

VIVAnews - Kapten Inter Milan Javier Zanetti yakin Manchester United akan membalas Barcelona di final Champions League musim ini. Misi balas dendam diyakini Zanetti akan menjadi suntikan semagat MU.

Ya, final Champions League tahun ini akan kembali mempertemukan Iblis Merah kontra Blaugrana. Ini menjadi ulangan partai final 2009 silam di Roma. Saat itu Iblis Merah harus takluk 2-0 dari Barcelona.

"Saya pikir Manchester yang kita lihat kemarin (melawan Schalke 04) dapat balas dendam tahun ini untuk kekalahan mereka di Roma," ujar Zanetti dilansir Goal, Jumat 6 Mei 2011.

"Tapi memang tidak mudah mengalahkan Barcelona yang memainkan sepakbola terbaik di dunia saat ini," tambah bek veteran asal Argentina ini.

Pada final yang digelar di Stadion Olimpico Roma, 27 Mei 2009 silam, Barcelona berhasil mengangkat trofi Champions setelah memastikan kemenangan lewat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi.

MU dan Barca telah bertemu 10 kali di pentas Eropa. Kedudukan saat ini sama kuat yakni sama-sama mencatat 3 kemenangan dan tiga kekalahan plus empat kali hasil imbang. Final tahun ini akan menjadi penentu siapa yang mendominasi sejarah pertemuan.

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Final Champions League tahun ini akan digelar di Stadion Wembley, Inggris pada 28 Mei 2011 mendatang. Barcelona sendiri lebih banyak diunggulkan di partai puncak ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Wibowo.

Polisi Tetapkan Sopir Bus sebagai Tersangka Kasus Kecelakaan Maut di Ciater Subang

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 11 orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024