Ronaldo Bakal "Merumput" Lagi

Ronaldo Brazil
Sumber :

VIVAnews - Bintang asal Brazil, Ronaldo, tampaknya belum serius pensiun sebagai pesepakbola. Dia sudah menyatakan mundur 14 Februari lalu, namun penggemar sepakbola di Brasil kini dikejutkan dengan niat pria berkepala pelontos ini untuk kembali ke lapangan hijau.

Presiden klub Corinthians, Timao Andres Sanchez, mengungkapkan Ronaldo berpeluang kembali bermain sepakbola dengan membela mantan klubnya itu dalam waktu dekat.

Jadi anggota Tim Samba pemenang Piala Dunia 1994 dan 2002, Ronaldo ingin kembali bermain setelah diketahui kondisi fisiknya membaik. Kerinduannya itu bakal terkabul.

Jabatannya Dicopot, Jangan Kaget Lihat Koleksi Mobil Kepala Bea Cukai Ini

"Ronaldo akan kembali bermain. Saya tak tahu apakah ia akan bermain dalam tiga, empat, atau lima pertandingan. Tapi, yang jelas, ia akan kembali," ujar Sanchez, yang dikutip media Lance.

Bahkan, bintang berusia 34 tahun itu dianggap Sanchez, masih memiliki peluang untuk kembali bersinar.

Menurut kabar media setempat, perpanjangan kontrak hingga pertengahan 2012 akan diberikan oleh manajemen klub kepada Ronaldo dalam beberapa hari ke depan.

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal yang Patok Harga Rp150 Ribu

Ronaldo tadinya sudah gantung sepatu lantaran mantan bintang AC Milan dan Real Madrid itu langganan cedera. Masalah itu kembali menghampirinya saat Ronaldo gagal membawa Corinthians menjuarai Copa Libertadores.

Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ungkap Perpisahan SMK Lingga Kencana Biasanya Digelar Dekat Sekolah

Wali murid mengungkapkan kalau acara perpisahan sekolah di SMK Lingga Kencana baru tahun ini digelar di luar kota. Tahun-tahun sebelumnya, acara hanya digelar di dekat se

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024