Carrick Tak Takut Predikat Favorit Barcelona

Pemain MU Michael Carrick (merah) berduel dengan pemain Rangers Lee McCulloch
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, tidak takut dengan predikat favorit yang dimiliki Barcelona jelang final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 29 Mei dinihari WIB.

Setelah sukses mengalahkan MU pada final Liga Champions 2009, Barcelona kembali diunggulkan pada final akhir pekan ini. MU diprediksi akan lebih banyak bertahan pada laga final nanti.

Carrick mengakui Barcelona memiliki permainan yang menawan, namun gelandang tim nasional Inggris itu yakin MU bisa mengimbangi permainan Azulgrana di laga final.

"Kami hanya harus menampilkan kekuatan kami dan berusaha memenangkan pertandingan. Kami harus menghormati kekuatan Barcelona karena mereka punya tim yang bagus, tapi kami juga tim yang bagus," ujar Carrick kepada fifa.com.

Carrick menilai kekuatan MU dengan Barcelona berimbang. "Kami memenangkan liga, mereka juga dan kami berdua sukses dalam beberapa tahun terakhir. Kami bertemu beberapa kali di semifinal atau final, jadi kedua tim punya konsistensi," tegas Carrick.

"Tidak masalah siapa yang favorit, ini pertandingan satu laga dan semuanya bisa terjadi. Ini tidak biasa, karena biasanya kami favorit, tapi hal itu tidak mengganggu kami," papar Carrick.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024