Vidic: Barcelona Bukan Hanya Messi

Nemanja Vidic
Sumber :
  • football forum

VIVAnews - Bek Manchester United Nemanja Vidic tak memungkiri kualitas penyerang Barcelona, Lionel Messi. Namun ia tetap memperingatkan rekan-rekannya untuk tak terkecoh dengan nama besar Messi.

Vidic akan punya tugas berat saat Manchester United 'menjamu' Barcelona di final Champions League, Sabtu 28 Mei 2011. Stadion Wembley, London, akan menjadi saksi Vidic menghadang laju penyerang mungil Blaugrana ini.

Messi pernah menjadi mimpi buruk MU setelah mencetak gol kedua Barca di final 2009 lalu. Karena itu, bek timnas Serbia ini menjadikan laga final kontra jawara La Liga nanti sebagai ujian terberat dalam karir sepakbolanya.

“Messi pemain hebat dan sangat sulit dihentikan. Tapi saya tidak meremehkan pemain lain karena mereka punya seperti Xavi dan Andres Iniesta. Mereka pemain bagus yang dapat menciptakan performa apik di pertandingan penting," ujar Vidic.

“Ini bukan hanya mengenai seorang pemain saja. Ini mengenai menghentikan Barcelona sebagai sebuah tim," tambah Vidic dilansir yahoosport, Jumat 27 Mei 2011.

Masih segar dalam ingatan Vidic saat ia dan pemain MU lainnya harus melihat Carles Puyol mengangkat trofi dua tahun silam di Roma. Rasa sakit itu yang diakui Vidic akan menjadi motivasi lebih bagi MU di pertandingan final nanti.

"Ketika Anda ke final sebesar itu dan kalah dalam pertandingan, tentu bukan sebuah perasaan yang menyenangkan. Melihat tim lain merayakan trofi termegah yang seharusnya anda miliki tentu bukan momen indah," pungkas Vidic. (eh)

Sebagian Besar Jakarta Cerah Berawan Pagi Hari Ini
Pembalap Repsol Honda, Luca Marini

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Pembalap Repsol Honda, Luca Marini masih belum meraih poin dan setiap balapan MotoGP selalu berada di posisi belakan, seperti sweeper saat turing. Capaian buruk untuknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024