Preview Inggris vs Swiss

The Three Lions Tampil Minus Rooney

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kamran Jebreili

VIVAnews - Inggris akan meladeni perlawanan Swiss dalam penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Eropa, Sabtu 4 Juni 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Wembley, London, The Three Lions tampil minus Wayne Rooney yang terkena larangan bertanding.

Namun, absennya Rooney tidak akan mengurangi ketajaman Inggris yang kemungkinan besar akan menggunakan tiga pemainnya, Adam Johnson, Darren Bent, dan Ashley Young di lini depan. Johnson dan Young bukan murni striker melainkan gelandang yang bisa didorong sebagai striker.

Swiss bukan lawan yang sulit diatasi. Dalam statistik yang dirilis Goal, Swiss tidak pernah menang dari Inggris dalam 30 tahun. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada September 2010 dan Swiss kalah 1-3.

Jika Sabtu besok Inggris kembali menang atas Swiss, The Three Lions makin mantap memuncaki klasemen Grup G. Saat ini, Inggris menduduki pucuk klasemen dengan 10 poin dan tidak pernah kalah dari empat pertandingan.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Jumlah poin ini sama dengan milik Montenegro yang bertengger di bawah Inggris. Montenegro hanya kalah dalam produktivitas gol.

Prediksi Line Up

Inggris (4-3-3): Hart; G Johnson, Ferdinand, Terry, Cole; Wilshere, Parker, Lampard; A Johnson, Bent, Young.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Swiss (4-5-1): Wolfi; Lichtsteiner, Von Bergen, Grichting, Ziegler; Barnetta, Behrami, Inler, Fernandes, Shaqiri; Derdiyok. (art)

Film Keajaiban Air Mata Wanita

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi single parent setelah kematian suaminya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024