Inggris Pegang Kendali Tim Bola Inggris Raya

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Inggris mulai menekan Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara untuk merelakan pemainnya bergabung di tim Inggris Raya. Pada Olimpade 2012 di London, Inggris Raya akan hadir di cabang sepakbola.

Ini adalah kali pertama tim sepakbola Inggris Raya tampil di Olimpiade sejak Olimpiade 1960 di Roma. Wales dan Skotlandia menyebut keputusan untuk menurunkan tim gado-gado ini sebagai tindakan putus asa, upaya untuk menjual laris tiket pertandingan.

Chief Executive Federasi Sepakbola Skotlandia, Stewart Regan, mengeluarkan pernyataan yang cukup keras. "Kami menolak bergabung dalam tim Inggris Raya. Kami harus melindungi identitas kami."

Hari Selasa, 21 Juni 2011, telah disetujui kalau Federasi Sepakbola Inggris akan memilih dan mengatur tim Inggris Raya. Federasi Inggris bisa memilih pemain mana pun untuk masuk ke dalam tim.

Jadi nanti kita bisa melihat bintang Wales Gareth Bale serta Aaron Ramsey bergabung. Kedua pemain juga sudah menyatakan senang jika bisa berpartisipasi.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024