Neymar: Saya Bertahan di Santos

Neymar merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Bintang muda Brasil, Neymar menegaskan akan bertahan di klubnya Santos. Padahal, ia sedang diperebutkan klub-klub Eropa.

Klub-klub dari Spanyol dan Inggris menanti tanda tangan pemain berusia 19 tahun ini. Sejauh ini, belum ada kabar kongkret dari Neymar

"Saya akan bertahan di Santos," kata Neymar setiba di Brasil seusai tampil di Copa America 2011 di Argentina seperti dilansir Sport.

Neymar dan rekan-rekannya pulang cepat setelah tergusur di babak perempatfinal. Brasil ditaklukkan Paraguay di Copa America lewat adu penalti.

Neymar yang baru saja memenangkan Copa Libertadores bersama Santos dihubungkan dengan Chelsea dan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Tapi, agennya Wagner Ribeiro menegaskan takkan ada kabar baru sampai Agustus alias bursa transfer musim panas berakhir.

Chelsea sempat mengajukan penawaran kepada kubu Neymar, tahun lalu, tapi ditolak. Kubu Madrid dan Barcelona juga terus memonitor kondisi terakhir Neymar.

Neymar memang dibuat bingung dengan tawaran-tawaran dari klub besar Eropa ini. Apalagi, ia memiliki kontrak mahal di Santos yakni 2 juta dolar AS semusim sampai 2015. (sj)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024