Beckham: Saya Pensiun 2 Tahun Lagi

David Beckham (kuning) dan Bruce Arena
Sumber :
  • AP Photo/Reed Saxon

VIVAnews - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham mengaku masih akan berkarir di lapangan hijau 2 tahun lagi. Beckham akan mengakhiri karir di klubnya sekarang, Los Angeles Galaxy.

Pemain 36 tahun ini menyisakan kontrak setahun bersama Galaxy. Becks mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak sekaligus pensiun di Amerika Serikat.

"Saya merasakan kondisi badan masih bagus, masih sehat. Saya masih menikmati bangun pagi, lalu pergi latihan," kata Beckham seperti dilansir Football365. "Ya, mungkin saya masih akan menjalaninya selama satu, dua atau beberapa tahun lagi."

"Sampai saya bangun dan masih merasakan hal yang sama, saya akan terus. Saya yakin masih bisa bermain di level seperti ini."

"Ini tahun terakhir kontrak saya. Tapi, saya masih menikmati bermain di Liga ini, di tim ini dan bersama Bruce Arena sebagai manajer," lanjut Beckham.

Wesley Sneijder

Beckham memperkuat Galaxy saat dikalahkan Manchester City 6-7 lewat adu penalti, Minggu 24 Juli 2011. Mantan pemain Manchester United ini menyarankan agar MU merekrut Wesley Sneijder.

Sneijder dihubungkan dengan kubu Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir. Beckham menyebut gelandang Inter Milan ini sebagai pengganti
ideal mantan rekan setimnya Paul Scholes yang pensiun pada musim lalu.

"Scholes sangat spesial dan punya bakat hebat. Penggantinya juga harus spesial," ujar Beckham.

"Wesley Sneijder juga punya bakat hebat. Saya yakin, ia cocok untuk (menggantikan Scholes di) MU," tutur Beckham.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024
Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024