Jelang PPD 2014

Qatar Mantapkan Persiapan di Turki

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • AP Photo/Keystone, Patrick B. Kraemer

VIVAnews - Qatar tidak main-main dalam mempersiapkan timnya menghadapi babak ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia yang akan dimulai September nanti. Agar lebih fokus, Milovan Rajevac membawa timnya latihan di Turki.

Qatar tergabung di grup E bersama Iran, Bahrain, dan Indonesia. Menurut Rajevac seperti dilansir situs resmi AFC, persiapan yang matang merupakan kunci bagi timnya untuk bisa lolos ke babak keempat PPD 2014 zona Asia.

"Ini merupakan grup yang tangguh, jadi kami harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik," kata Rajevac, Selasa, 2 Agustus 2011. Qatar akan mengawali langkahnya di Grup E dengan menghadapi Bahrain, 2 September 2011.

"Kami akan menghabiskan sebagian waktu persiapan di Qatar dan kemudian kami akan berlatih selama 10 hari di Turki," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Untuk mematangkan persiapannya, Qatar rencananya akan beruji coba melawan mantan juara Asia, Irak. Duel akan digelar di Doha, Qatar, 10 Agustus 2011. Qatar lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Vietnam dengan agregat 4-2.  (eh)

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Jeritan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Irak

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memberi pesan untuk wasit dan AFC jelang pertandingan melawan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. 

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024