Menezes: Kali Ini Jerman Memang Lebih Baik

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah tampil buruk di Copa Amerika Juli lalu, Brasil kembali meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke kandang Jerman, Kamis dini hari WIB, 11 Agustus 2011. Pelatih Tim Samba, Mano Menezez, dengan jujur menilai timnya memang tidak pantas menang dalam pertandingan persahabatan ini.

Bertanding di Stuttgart, Brasil menelan kekalahan 2-3 dari Jerman. Ini merupakan kemenangan pertama Jerman atas Brasil dalam kurun waktu 18 tahun belakangan ini. Tiga gol Jerman dicetak oleh Bastian Schweinsteiger, Mario Gotze, dan André Schurrle. Sedangkan gol balasan Brasil lahir dari Robinho dan Neymar.

Menez usai pertandingan mengatakan kalau Jerman layak menang dalam laga ini. Sebab menurut Menezes persiapan tim Jerman memang lebih baik dibanding timnya yang baru saja berlaga di Copa Amerika 2011. "Jerman menang karena penampilannya lebih baik. Saya pernah berkata, sejak Piala Dunia 2010, Jerman adalah salah satu tim terkuat saat ini," lanjut Menezes.

"Mereka adalah tim yang berfungsi sebagai parameter; itu sebabnya kami memilih pertandingan persahabatan dengan level seberat ini. Kami beberapa kali mampu mengimbangi tim lawan, namun apa yang kami lakukan belum cukup untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini," pungkas Menezes. (www.iol.co.za)

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024