Undian Liga Champions

Bayern Merasa Berada di Grup Neraka

Jupp Heynckes
Sumber :
  • bayern.theoffside.com

VIVAnews - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes menganggap Grup A Liga Champions 2011/2012 sebagai grup neraka. Baginya, tiap pertandingan yang bakal dilalui The Bavarian wajib membutuhkan perjuangan ekstra.

Di Grup A, Bayern akan bergabung dengan Villarreal, Manchester City dan Napoli. Menurut Heynckes, ketiga tim ini merupakan lawan-lawan yang tangguh.

"Ini grup terkuat. Saya mengetahui betul kekuatan Villarreal dan Napoli, mereka tim papan atas," kata Heynckes seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Jangan mulai bicara mengenai Manchester City. Mereka telah membenahi komposisi timnya dan menginginkan gelar internasional. Ya, kami berada di grup yang paling sulit pada Liga Champions kali ini," sambungnya.

Heynckes menambahkan timnya akan berusaha tampil sekuat tenaga di tiap laga yang akan dilalui. Sebab, menurutnya setiap laga akan sangat menentukan.

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

"Setiap laga akan menjadi tantangan bagi kami, dan kami akan berusaha tampil maksimal dan penuh konsentrasi," tutur Heynckes.

Bayern kali terakhir merebut gelar juara Liga Champions pada 2001 lalu. Di babak final, FC Hollywood mengalahkan wakil Spanyol, Valencia lewat adu penalti. (one)

Sagil, siswa SD yang memiliki tinggi 2 meter, dari Jambi.

Mengenal Sagil, Siswa SD dengan Tinggi 2 Meter dari Kerinci Jambi

Dengan postur tubuh yang tinggi, Sagil bercita-cita ingin menjadi anggota TNI dan atlet voli.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024