City Tinggalkan Hargreaves di Liga Champions

Owen Hargreaves
Sumber :
  • guim.co.uk

VIVAnews -  Manchester City telah mendaftarkan 23 pemain yang akan berlaga di fase grup Liga Champions musim ini. Dari daftar tersebut tak ada nama pemain baru The Citizens, Owen Hargreaves.

Hargreaves baru bergabung dengan ManCity di penghujung bursa transfer musim ini dari rival sekota mereka, Manchester United, dengan status bebas transfer.

Gelandang 30 tahun itu sedang berharap mengembalikan karir sepakbolanya bersama ManCity setelah lama absen karena cedera lutut. Namun, Hargreaves hanya akan bisa bermain di kompetisi domestik.

Pasalnya manajer ManCity, Roberto Mancini, tidak mendaftarkan nama Hargreaves di skuad fase grup Liga Champions musim ini. Dengan demikian Hargreaves tidak bisa bertemu mantan klubnya, Bayern Munich, di fase grup.

Selain Hargreaves, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu juga tidak mendaftarkan bek Wayne Bridge. Musim lalu, pemain 31 tahun ini sempat dipinjamkan ke West Ham United.

Nasib berbeda justru dialami Kolo Toure. Pemain Pantai Gading ini tetap didaftarkan meskipun sempat mendapat larangan tampil 6 bulan karena gagal lolos tes doping.

Manchester City akan bersaing di Grup A bersama Bayern Munich, Villarreal dan Napoli.
 
Skuad Manchester City di fase Grup Liga Champions 2011/2012

Kiper: Joe Hart, Costel Pantilimon, Stuart Taylor.

Belakang: Gael Clichy, Joleon Lescott, Nedum Onuoha, Micah Richards, Aleksandar Kolarov, Vincent Kompany, Kolo Toure, Pablo Zabaleta, Stefan Savic.

Tengah: Gareth Barry, Adam Johnson, James Milner, Nigel De Jong, Samir Nasri, David Silva, Yaya Toure.

Depan: Sergio Aguero, Edin Dzeko, Carlos Tevez, Mario Balotelli.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024