40 Ribu Tiket INA vs Bahrain Masih Tersisa

Antrian Tiket Pertandingan Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Setelah mengantre untuk pemesanan, para suporter kini kembali harus membentuk barisan guna menukarkan nota pemesanan menjadi tiket asli pertandingan antara tim nasional Indonesia versus Bahrain.

Tak hanya penukaran tiket, panitia juga akan melayani pembelian tiket di hari H ini, Selasa, 6 September 2011.

Asep Saputra, panitia bidang IT dan Media, menjelaskan sebanyak 40 ribu tiket masih tersedia untuk pembelian langsung. Loket tersebar di plaza barat, plaza timur, plaza utara, serta silang selatan, dan dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Total tiket yang dicetak adalah 70 ribu lembar.

Menurut Asep, tiket yang masih tersedia untuk penjualan langsung ada untuk semua kategori termasuk VIP. Dia tidak menjelaskan jumlah tiket yang tersisa. Padahal kemarin di loket pemesangan, tiket untuk semua kategori VIP diumumkan sudah habis.

Di loket penukaran, Dira, seorang mahasiswi yang mengantre dalam barisanĀ  kategori 3 (Rp50 ribu), mengaku sudah datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sejak pukul 08.00 WIB. Sementara itu, loket penukaran baru dibuka menjelang jam 10.00 WIB.

"Harusnya pengurus PSSI dan panitia tiket lebih berkoordinasi. Mungkin panitianya malas datang pagi," ujar Dira saat masih mengantre di Pintu III SUGBK, Selasa 6 September 2011.

Loket penukaran tiket kategori 3 ini dibagi menjadi dua, di mana antrean masing-masing mencapai 100 meter. Sedangkan loket tiket VIP Timur (Rp150 ribu) di Pintu VII, antrean hanya sekitar 30 orang.

Di Pintu V, seorang mahasiswa bernama Nugi sudah berhasil menukarkan tiket kategori 1 (Rp100 ribu) sebanyak lima lembar. Nugi mengeluhkan pemilihan loket yang kurang strategis.

"Pemilihan pintunya salah, harusnya jangan di timur pas menghadap matahari. Pengurus PSSI harusnya juga turun tangan urus masalah ini karena animo masyarakat sangat besar," sungut pria 18 tahun ini.

Sedangkan loket penukaran tiket VIP Barat (Rp250) di Pintu IV, antrean mencapai 20 meter. Seorang pria yang membawa putranya sempat berteriak meminta panitia menggelar dua meja, agar proses penukaran lebih cepat. (umi)

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental
Pemain Timnas Indonesia U-23

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Artikel mengenai Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia berada di posisi terpopuler pertama pada kanal trending

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024