Sneijder Bantah Minta Mourinho Latih Belanda

Wesley Sneijder
Sumber :
  • Schalk van Zuydam/AP

VIVAnews - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder marah besar setelah mendengar kabar dirinya membujuk pelatih Real Madrid Jose Mourinho untuk melatih timnas Belanda. Sneijder tampak khawatir isu ini akan membuat keretakan di timnas De Oranje.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Kekesalan Sneijder ini ditumpahkan lewat jejaring sosial twitter. Sang trequartista itu mengatakan berita itu palsu. Sebelumnya, Sneijder dikabarkan telah mengajukan nama Mourinho sebagai kandidat kuat pengganti Bert van Marwijk di timnas Belanda.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa kami harus mendatangkan Mourinho bila ingin menjadi timnas terbaik di dunia. Itu omong kosong!" ujar Sneijder di akun twitternya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

“Saya mengatakan itu [tweet di atas] karena seluruh media di dunia menelepon saya untuk meminta penjelasan. Jadi jangan hubungi saya lagi, semua itu omong kosong,” sambungnya.

Kontrak Van Marwijk sebagai pelatih De Oranje akan habis usai perhelatan Euro 2012, dan sang pelatih telah menentukan sikap tak akan menambah kontraknya.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024