Preview Chelsea vs Bayer Leverkusen

Drogba Belum Bisa Diturunkan Lawan Leverkusen

Didier Drogba kenakan seragam baru away Chelsea
Sumber :
  • chelseamegastoreasia.com

VIVAnews - Chelsea akan meladeni Bayer Leverkusen di partai perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa, 13 September 2011 (Rabu dini hari WIB). Namun, di partai ini The Blues hampir pasti tidak diperkuat strikernya, Didier Drogba.

Sehari sebelumnya Drogba sudah tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Dilaporkan Vital Football, Drogba tengah menjalani perawatan bersama dokter gigi. Namun, tidak dijelaskan apakah kedatangannya ke dokter gigi berhubungan dengan cedera yang dideritanya saat melawan Norwich City pada akhir Agustus lalu.

Saat itu, Drogba jatuh tak sadarkan diri setelah bertabrakkan dengan kiper John Ruddy. Striker asal Pantai Gading itu sampai harus menerima perawatan selama tujuh menit di atas lapangan. Kondisi Drogba sendiri saat ini sudah jauh lebih baik.

Meski tanpa kehadiran Drogba, Leverkusen masih menganggap Chelsea sebagai tim yang kuat."Anda harus melihat nama-nama para pemain (Chelsea) agar mengetahui terbuat dari apakah mereka. Tanpa ragu lagi, mereka memiliki potensi yang besar," ujar mantan pemain Chelsea yang kini membela Leverkusen, Michael Ballack.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024