VIDEO: Benfica Sukses Imbangi MU

manchester benfica
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia

VIVAnews - Manchester United harus puas membawa pulang satu poin saat tandang ke markas Benfica, Estadio da Luz, Kamis 15 September 2011. MU sempat tertinggal sebelum akhirnya menyudahi laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions dengan skor 1-1.

MU awalnya kecolongan lewat gol Oscar Cardozo pada menit 24. Memanfaatkan sebuah serangan balik, Cardozo yang mendapat pengawalan dari bek Jonathan Evans berhasil menjebol gawang Iblis Merah.

Namun MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 42 lewat gol cantik Ryan Giggs. Memanfaatkan assists Antonio Valencia, gelandang Wales ini berhasil melepaskan tendangan keras kaki kirinya yang gagal dibendung kiper Artur. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Lihat video gol-golnya di sini.

Di babak kedua, kedua tim sebenarnya menciptakan peluang-peluang emas. Namun, hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor tetap 1-1.

Dengan hasil ini, MU dan Benfica sementara harus puas berada di bawah FC Basel di klasemen Grup C. Sebab, Basel berhasil meraup tiga poin saat menjamu Otelul Galati di St Jakob-Park. Basel unggul 2-1 lewat gol Fabian Frei (39') dan penalti Alexander Frei (84'). Sedangkan gol tim tamu dicetak Marius Pena di menit 58. (eh)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024