Terry: Rooney Tetap Fokus Lawan Montenegro

John Terry
Sumber :
  • goal.com

VIVAnews - Kapten tim nasional Inggris, John Terry berharap striker Wayne Rooney tetap fokus menjelang laga kualifikasi Euro 2012 menghadapi Montenegro. Ia berharap, penangkapan ayahnya tidak mempengaruhi Rooney di lapangan.

"Wayney akan fokus pada pertandingan besok. Kami semua menyadari betapa pentingnya dia. Dia akan tetap fokus di lapangan," kata Terry seperti dilansir dari Tribal Football.

Inggris yang tergabung dalam Grup G belum sepenuhnya aman dalam babak kualifikasi Euro 2012. Inggris hanya membutuhkan satu poin untuk lolos. "Besok adalah laga paling penting, kami semua menghargai itu," tegas Terry.

Sebelumnya, ayah Rooney harus berurusan dengan pihak kepolisian, Kamis, 6 Oktober 2011. Bersama delapan pria lainnya, Rooney senior dituduh terlibat kecurangan dalam judi bola pada pertandingan Liga Skotlandia.

Ayah Rooney (48) dijemput polisi dari kediamannya di Liverpool. Tujuh pria lainnnya juga ditangkap di kota yang sama di mana salah satunya diyakini sebagai paman Rooney yang bernama Richie (47).

Kedelapan pria tersebut ditangkap oleh kepolisian Merseyside. Sementara itu, salah seorang bek yang bermain di Liga Skotlandia bersama Motherwell, Steve Jennings juga telah ditangkap di kediamannya di Glasgow, Skotlandia.

Polisi mengatakan, penangkapan ini terkait dengan laga Montherwell melawan Hearts 14 Desember tahun lalu. Pada pertandingan ini, Jennings yang diduga telah menerima suap, diusir wasit akibat mengeluarkan kata-kata kotor.

"Sementara investigasi yang melibatkan beberapa orang lain di luar Skotlandia dilakukan, penting ditekankan bahwa bukti yang dikumpulkan telah melibatkan hanya satu pertandingan di Skotlandia," kata Ketua Eksekutif Asosiasi Sepak Bola Skotlandia, Stewart Regan.

"Motherwell FC menyadari situasi ini dan tentu saja akan segera memberikan respons," beber Regan.








Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016