Osvaldo ke Timnas, Matri Rela

Alessandro Matri
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Walaupun kecewa tidak dipanggil ke timnas Italia, namun Alessandro Matri bisa menerima keputusan Casare Prandelli yang lebih memilih Pablo Osvaldo masuk dalam skuat Gli Azzurri untuk menghadapi Serbia di laga babak kualifikasi Grup Euro 2012.

2 Gol Matri Bawa Lazio Bungkam Udinese

Prandelli menjadikan Osvaldo sebagai pengganti Giampaolo Pazzini dan Mario Balotelli yang mengalami cedera. Namun, keputusan itu sempat diprotes oleh bekas pelatih La Nazionale, julukan lain timnas Italia, Cesare Prandelli. Ayahanda dari legenda AC Milan, Paolo Maldini menilai striker anyar AS Roma tersebut belum layak mengenakan seragam 'Si Biru,' dia juga mengatakan kalau Prandelli harusnya memanggil Matri.

Matri sendiri agak kecewa dengan keputusan Prandelli. Tapi, dia juga tidak mau menyalahkan, apalagi sakit hati kepada sang allenatore dan Osvaldo.

"Tentu saya kecewa karena tidak menjadi bagian dari timnas. Tapi, pelatih yang memilih Osvaldo," cetus Matri dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat, 7 Oktober 2011.

AC Milan Pinjamkan Matri Ke Lazio

Selanjutnya, bekas pemain Cagliari yang sekarang bergabung dengan Juventus itu berharap masih punya peluang untuk kembali dipilih oleh Prandelli.

"Bagaimanapun, masih ada waktu untuk timnas. Saya berharap selanjutnya bisa masuk dalam skuat," pungkasnya.

7 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia
Striker Lazio, Alessandro Matri

Gol Telat Sampdoria Buyarkan Kemenangan Lazio

Padahal, Lazio sempat unggul lewat Alessandro Matri.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015