Striker Juventus Ini Punya Niat Bikin 'Susah' Allegri

Alessandro Matri rayakan gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Alessandro Matri kembali bergabung dengan Juventus sejak Januari lalu. Dan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, melawan Fiorentina, dia sukses menyumbang satu dari tiga gol yang mengantarkan "Si Nyonya Tua" lolos ke laga puncak dengan keunggulan agregat 4-2.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Bangga dengan pencapaiannya tersebut, tapi ternyata Matri menyimpan niat "jelek" kepada pelatih Massimiliano Allegri. Dia bertekad untuk membuat sang allenatore kesulitan menentukan kombinasi di lini serang.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Selain Matri, Juventus diketahui juga memiliki pilar-pilar beken seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Morata.


"Saya senang dengan gol tersebut. Apalagi dengan hasil pertandingan tadi, maka kami berhak untuk tampil di final. Itu benar-benar malam yang sempurna," kata Matri.


"Saya bahagia karena diberi kesempatan bermain. Sekarang saya ingin membuat pelatih kesulitan memilih pemain depan," tuturnya dikutip
Soccerway.


Matri sempat dikritik karena melakukan selebrasi gol di depan publik Fiorentina yang notabene merupakan bekas klubnya. Tapi, pandangan tersebut langsung ditampiknya.


"Saya sudah lama tak merayakan gol. Saya pikir itu bukan tindakan yang melecehkan. Gol tetap gol, dan setiap penyerang pasti tahu betapa pentingnya hal tersebut," ujar pemain 30 tahun itu. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Juventus Minus Morata dan Marchisio di Final Coppa Italia

Ingin Nonton Liverpool di Anfield, Ini Harga Tiketnya

Liverpool Cari Pengganti Sterling di Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya