Bomber Pemilik Tendangan Geledek Mau Bikin Geger Serie A

Arthur Cabral
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arthur Cabral menjadi salah satu rekrutan Fiorentina di musim dingin. Dia datangkan dari FC Basel dengan biaya 15 juta euro.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Kedatangan Cabral adalah untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan sang mesin gol, Dusan Vlahovic. Diketahui top scorer sementara Serie A tersebut diboyong Juventus dengan biaya total mencapai 80 juta euro.

Kedatangan Cabral pun disambut baik fans La Viola. Dan sang bomber pun begitu percaya diri untuk memulai kariernya di Italia.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Datang dari Basel, Cabral yang merupakan penggawa Timnas Brasil, berharap bisa mengukir sejarah di Firenze. Dia terinspirasi dari seniornya, Adriano Leite. Apalagi dia pribadi mengaku punya karakteristik yang mirip dengan mantan bintang Inter Milan itu.

"Saya kuat secara fisik, bermain sebagai penyerang tengah dan bergerak di kotak penalti. Kami punya karakter yang sama, saya harap bisa mengikuti suksesnya di Italia," kata Cabral.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Diketahui Cabral memang penyerang yang tangguh. Sejauh ini dia sudah membuat catatan 106 penampilan dengan torehan 65 gol dan 17 assist dalam berbagai ajang.

Yang paling khas dari Cabral, dia memiliki tendangan geledek, mirip degan Adriano yang tak jarang mencetak gol melalui sepakan keras baik dari dalam atau luar kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya