Fiorentina Merasa Dipermainkan Agen Dusan Vlahovic

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Fiorentina mulai merasa dipermainkan oleh agen dari Dusan Vlahovic. Penyerang yang dianggap sebagai predator Serie A ini memang sedang dalam proses perpanjangan kontrak.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Direktur Fiorentina, Joe Barone menuding agen dari Vlahovic coba bermanuver. Di mana dia coba menggandakan permintaan cuma dalam waktu semalam.

Sejatinya kontrak Vlahovic dengan Fiorentina baru berakhir pada Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, La Viola mau langsung gerak cepat agar aman untuk beberapa musim mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara di Serbia, Vlahovic mengatakan akan mempertimbangkan posisi di Fiorentina. Karena tim semakin merangkak naik dan performanya salah satu yang terbaik.

"Tidak ada pembukaan pintu atau skenario yang berbeda selama beberapa pekan terakhir. Setidaknya sejauh yang kami dengar dari agennya," kata Barone, dikutip dari Footbal Italia.

Dusan Vlahovic Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tekuk Frosinone

"Selama pertemuan terakhir dengan Presiden Rocco Commisso, agen Vlahovic hampir menggandakan tuntutannya. Menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada klub dan Presiden," imbuhnya.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

"Saya kemdian bertemu dengan agennya dan hal yang sama terjadi. Tidak ada langkah maju, tidak ada kemajuan. Kami telah mengerjakan negosiasi ini selama sekitar satu tahun. Ketika kami meningkatkan tawaran kami, mereka terus meminta lebih."

Vlahovic masih baru akan berusia 22 tahun pada akhir Januari 2022 ini. Total sudah 18 gol yang dia ciptakan dalam 22 penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

Sementara ini ada beberapa tim yang menaruh ketertarikan kepadanya. Mulai dari Juventus, Atletico Madrid, Arsenal, hingga Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya