Tempel Ketat Inter Milan, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Hancurkan Sassuolo

Juventus vs Sassuolo
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Turin - Juventus berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Sassuolo dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Rabu dini hari tadi, 17 Januari 2023.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ketiga gol Juventus masing-masing ditorehkan Dusan Vlahovic (15', 37') dan Federico Chiesa (89'). Sementara Sassuolo harus puas berada di peringkat ke 15 atas kekalahan ini. Berikut beberapa fakta menarik duel Juventus vs Sassuolo:

1. Dusan Vlahovic Terbaik

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Dusan Vlahovic mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan Juventus. Pemain asal Serbia itu berhasil mencetak dua gol dan kini telah mencetak sembilan gol di Serie A. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

2. Catatan Apik Juventus

Pemain Juventus rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Kemenangan atas Sassuolo memperpanjang catatan apik. Si Nyonya Tua sukses meraih lima kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, torehan tersebut membuat mereka berada di klasemen kedua Serie A.

3. Torehan Buruk Sassuolo

Sassuolo vs AS Roma

Photo :
  • Massimo Paolone /LaPresse via AP

Kekalahan atas Juventus membuat Sassuolo memperpanjang torehan buruknya. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Hal itulah yang membuat Sassuolo berada di peringkat ke 14.

4. Head To Head

Duel Sassuolo vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Juventus memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Sassuolo. Skuad asuhan Allegri berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan dua kali kekalahan.

5. Tempel Ketat Inter Milan

Juventus vs Napoli

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Juventus kini berada di peringkat kedua dengan 49 poin. Itu artinya mereka terus terus menempel ketat Inter Milan yang berada di puncak klasemen yang sudah mengumpulkan 51 poin dan hanya berbeda dua poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya